this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Kamis, 14 Februari 2008

Udah item B.E.G.O lagi!!!

Btw, udah jarang buka BLOG neeh... gak keurus...
Gampangnya sih, males nulis, wong diary seabad-abad dirumah gak guna..
Wakakakakak...
Kemaren abis balik dari LABS, gue pikir ank2 pada nongol secara jumat-jumat biasanya pada males masuk apalagi yang HARPITNAS...
Tapi emang ya, liburan itu nggak ENAK!!!(bagi yang nggak ngerti, coba baca hortatory exposition BENCINYA LIBURAN)

Hari ini (9/2) mestinya gue masuk, tapi tadi pagi itu ujan angin sereeem banget, takut kejadian JUMAT minggu lalu (1/2) terulang, (NYOKAB) gue memutuskan untuk BOLOS...
Hehe... ada ya bolos yang direstui ORTU?
Aneh...
Eh dalam ‘ketakutan’ gue akan UJAN ANGIN MENGGELEGAR, gue malah dengan pulesnya tidur dan tanpa sadar HUJAN BERHENTI JAM 7 PAGI!!!
Seharusnya GUE masuk AJAAAA!! *nggak bakal banjir ini*
BT1000x!!!
Au ah.. pengen ngejarah potopotonya YUU dari ‘parakorbanselanjutnya’ dulu ahhh...
Grrr...

Tidak ada komentar: