this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Kamis, 14 Februari 2008

dasar!! ANAK ANEH!

Love Story itu menyebalkan!! Bukan hal yang aneh sih secara gue jomblo dan selalu one sided love. Tapi gue bener-bener ngiri sama Nodame, kok bisa ya Chiaki suka sama Nodame yang jelas-jelas mahluk dari luar angkasa gitu.... terlebih setelah gue denger lagu konna ni chikaku de nya Crystal Kay yang lagunya gue banget. Pas gue curhat ama temen gue, Amel, di setuju sama gue masalah gebetan gue. Tau sih, one sided love itu nyakitin hati, tapi kalau emang udah suka mau gimana lagi?? Dan gue heran sekaligus jengkel sama orang-orang yang sok perfeksionis tentang kehidupan percintaanya dan menganggap kalau one sided love itu musti disudahi right away dan cari orang lain. Mungkin gue bukan orang yang setia ya(terbukti, ketimbang gue ngecandid gebetan gue, gue lebih sering nyari fotonya Tora-Alice9 di Internet.. sama2 cakep sih, tapi ratingnya beda.. gyahahaha) tapi apa orang yang nggak setia itu nggak punya perasaan? Kalau anak2 mikirnya gue enak, nggak mikirin cowok tapi kenyataannya, gue mendam perasaan dan yang orang laen tau gue suka sama hal-hal yang fiktif, atau surreallyreal (ngarti gak? Hal yang real tapi sebetulnya nggak ada di tempat, kayak nge fans ama Tora, Daniel Radcliffe, Shirota Yuu, SekiTomo, Wu Zun(Baru!!)) susah deh ngejelasinnya...

Tidak ada komentar: