this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Kamis, 14 Februari 2008

BUKA PUASA SUPER G.I.L.A

ini sebetulnya mo gue posting taun kapan.. yg jelas taun lalu...cuma males aja...

Todey, gua, 9 <, Cut dan kakaknya, Tatsu ama sayaka buka puasa bareng di gubuk pizza cempaka putih. Sumpah this is the GOKILEST day i’ve through...
berjam-jam nonstop ketawa...
Pertama, gue, 9 < and tatsu ketemuan di ITC CeMas. Gue yang baru potong rambut udah deg2an aja...
Ternyata bener dugaan gue, kedua cewek bodol itu ngetawain gue... (pasalnya gue mo ngerubah potongan rambut gw jadi kayak nodame-UENOjuri tapi kok malah jadi kayak Petra-nya Gunslinger Girl manga...) ok, then we put it aside...
After that, kita bertiga jalan ke multiplus cemput, deket ama pizza hut, katanya tatsu sih ngabuburiet... lha ngabuburiet kok di warnet.... have fun jelalatan ngubek forum, nyariin gambarnya TORA-sama n U-kun(ternyata yang baru Cuma dikit...)... dan setelah (lumayan) puas dan kita bertiga langsung minggat ke Pizza Hut.
Tuh Gubuk pizza masih sepi aja... Cuma kita ber3 yang udah ngebooking 8 kursi buat kita ber6(yang gw tulis diatas) ditambahin Windy akuma dan Aming... tapi 2 orang terakhir kagak bisa dateng.. wah.. ber3 ini udah berharap2 cemas aja Cut and kakaknya nggak dateng(jam 5 masih di depok coba!!) sementara sayaka udah pasti dateng, Cuma telat(dianya stuck di tengah jalan)..
Kita ber3 udah ngelawak dan ngejayus nggak jelas sementara diliatin para waitressnya..(duhh malu)... Trus, cut and her sista dateng... begajulannya makin nggak jelas sementara keduanya agak miring gara2 JhonnysJimusho.. terpaksa banyak banget nama disamarkan dan disensor seenak jidat... kalau gak 5000 gue melayang ke kantong mereka...
Contoh
AKAKAME=MamiPapi(gw gak tahu siapa yang mami siapa yang papi)
Arashi=taifun atawa ba.da.i
Shun Oguri= piiiip...(asli!)
D-boys=Dedemit
YamaP=gunung ato pee
JunMatsumoto= jumat kliwon
Dan masih banyak lagi~~
Mana gitu sayaka dateng telat dan kita kerjain dengan pizza yang disisain 1, plus garlic bread yang tinggal dua potong...
Kegilaan bertambah setelah gue, tatsu, dan sayaka bernostal-gila bersama mengenang masa SD... gue, sayaka dan 9 < mengenang masa SMP kita yang rada2 sarap dsb....
Kegilaan mulai bertambah dengan si tatsu yang ngidam Mocca Float.. dari sebelum buka, pas kita nyampe gubuk pizza.. yang awalnya nggak dikabulin sama suaminya ^-^;; dan the end of the day, dikabulin juga... terus dilanjut dengan kue coklat buatan gue yang ludes disikat (secara malu-malu kucing sama 5 orang tersebut, namun disambar tatsu yang ngambil potongan tergede...)
Kewalahan, kekenyangan dan sebagainya...
Banyak juga insiden ditengah meja makan... contohnya pelemparan garpu dan pisau( tenang.. nyaris kok, nggak beneran,,, tapi maunya sih beneran),, perebutan 2 potong pizza tersisa, perebutan cheezebite dsb, kissing nggak langsung nya kakaknya cutha yang maen samber lemon tea gue yang tinggal esnya doang... termasuk ngegangguin orang solat (kita duduk di pojokan, belakang banget, deket jamban (ini yang bikin suasana worse) deket tempat privatenya pegawai sana...)
Gue tuh paling if-il pas lagi kita asyik ketawa begajulan, saling menghina dina, dan berbagai macamnya, ada orang ngantre toilet... kita tuh diliatin (searasa kita orgil kabur dari RSJ).... mana tuh jamban dan org2 yang ngantre dirinya pas dpn gue n 9< .... pengen ngusir tuh orang deh..(masalahnya, kalau gue minggat ga seru doong... lagi asyik menghina-dina orang nih...)...
Duh.. duh... kalau nih kejadian berulang taon depan... nggak jamin bakal bisa utuh deh tuh gubuk pizza.... soale bakal ada perang garpu dan pisau (termasuk serok pizza) yang asli.... kmaren aja garpu gue udh mau lepas dari tangan gue dan nancep di dinding....(mo ngelemparin Tatsu...)
Wah.... ini sih ngumpul2 paling hancur....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

P U A S A S U P E R
SUPER SEHATNYA
S U P E R DUITNYA
www.LIBERTAGIA.com/ProfDrHenryPhD
Membasmi "KANKER" (Kantong Kering)
KITA SEMUA secara AMPUH & TUNTAS
"Meraih UNTUNG SUPER Tanpa MODAL
Tanpa RESIKO SAMA SEKALI !!" Tanpa
MODAL SEPESERPUN ! Cukup luangkan
waktu 15 menit saja per harinya SUDAH dpt
GAJI SUPER BESAR !! HADIRILAH Semi
nar2nya GRATIS tiap HARI atau hub.Kami
G R A T I S S E M I N A R
"Meraih UNTUNG TANPA MODAL
TANPA RESIKO" Ingin UNTUNG
BESAR TANPA MODAL
SEPESERPUN JUGA !
Cukup ONLINE 15
MENIT perhari !
SUDAH DAPAT
GAJI BESAR
LANGSUNG PRAKTEK &
UNTUNG SEKARANG JUGA !
BURUAN IKUTI SEMINARNYA
GRATIS TERBATAS: SMS kan NAMA
Ke Prof.Dr.Henry,Ph.D.:(031) 7121 5377
0818 39 0809. ACARA pada hari KAMIS, 3
Juli 2014.Pk.: 19.00 TEPAT ! Dan/atau SABTU, 5
Juli 2014. Pk.: 11.00 (Sesi 1) dan 14.00 (Sesi 2) di :
Ruko Plasa Segi 8/Jl. Kupang Jaya 8/9, Surabaya Barat.
www.Libertagia.com/ProfDrHenryPhD

S U P E R S E H A T N Y A
www.PuasaSUPER.blogspot.com
GRATIS TIPS SEHAT SEGAR BUGAR
PRIMA SEPANJANG Hari2 PUASA
yg melelahkan,melemahkan,
haus,lapar,letih,lelah,lesu,
loyo, tak bergairah,
tak bersemangat,
dan lain-lain
TUNTAS
Bablas
Semua
Keluhan
Penyakit
di atas !!
BUKTIKAN!!!
Candra Halim Perdana's photo.

SEMINAR SUPER GRATIS !!!
Rabu, 16 JULI 2014.Pk.:18:00
Resto KOWLOON PALACE
Delta Plaza SURABAYA
Seberang WTC SBY
SMS kan NAMA
ke: 0818 39 0809,
( 031 ) 7121 5377
Prof.Dr.Henry,Ph.D.
GRATIS Makan Malamnya+
GRATIS BISNIS+KONSULTASINYA !