this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Senin, 18 Februari 2008

My first sight opinion after watching hanakimi ikemen paradise...

buat yang nge fans berat sama OGURI SHUN, lebih baik nggak baca ini posting

Bulan puasa taun lalu... gak sempet nge post!


Bulan puasa nggak boleh shuudzon sama ngomongin orang. Awalnya sih gue ama temen2 gue berkomitmen demikian, namun....

Gue ama temen2 gue janjian buat marathon nonton dorama di rumah gue. Jejumatan, panas, terik puasa lagi! Bikin males ngapa-ngapain. 9<>

Dia nggak pantes jadi sano izumi-sama yang selama ini(sesudah gue baca hanakimi) jadi cowok idaman gue!! Rusak harapan gue!! Walau setelah eps2 gue ngomel2 nggak jelas dan di omelin balik ama temen-temen gue dengan ancaman batal nonton sampe eps8, gue akhirnya memilih untuk menutup mulut.

Yang bikin gue terhibur adalah guyonan ngaco dan mbanyol nya anak2 ohsaka gakuen + kelakuan miringnya hibari dan antek-antekny(hibari four). Oh ya satu lagi, adanya cowok idaman gue yang laen, shirotan!

Tapi, setelah ada adegan ciuman oguri-shirotan, gue jd makin pengen ngebunuh shun oguri. Shun oguri ngesun shirotan!! Pas di bibir!! Ghyaaaa!!!!!! Siang bolong puasa2 begono gue teriak-teriak di rumah –dan ngeliat adegan yang nggak2-! Finish 8 jam rally nonton hanakimiikemenparadise, cuth buka puasa di rumah gue dan kita ngobrolin(dan ngehujat shunoguri). Kebawa sampe sekitar 1minggu kemudan..

N_n: cut! Kita bikin aliansi osgurishun ni koroshimashou yuk! Gue bt ngeliatin tampang jeleknya dia!!! Dia berhasil bikin gue ilfil sama hanakimi.
Cuth:bikin! Gue juga nggak suka! Pdhal mestinya ikemen semua, tapi gr2 ada dia jd g penuh ikemen!!
N_n: tp gue jd kepikiran kalau yang jd sano shirotan?(nggak cocok kali ya *ngeliatin tampang bule-jepangnya shirotan*...)
Cuth:korosu!!! Yang nggak ikemen patut mati!(bohee~~)

Gue rasa yang udh nonton hanakimi vers. Taiwan jangan dibandingin sama hanakimi ikemen paradise karena elo bakal kecewa berat!! Kayak yang gue alami sekarang... Dunia kelam otaku?? Dan semenjak saat itu.... Gue jadi demen sama shirotan dan dorama... Apalagi setelah gue nonton gokusen.

Emg sih yang cakep cuma seorang, junmats (yang diledek ama temen2 gue Junmats Kliwon). Tapi hiburan tuh! Ketimbang karakter laen yang keliatan saking nggak niat idupnya tampangnya jadi tambah jelek... Walo begitu, gue jadi lebih dapat menghinadina shun oguri yang jadi salah satu dari 4 temennya sawadashin yang ‘buruk rupa’....
Apalagi ngeliat image nya nakama yukie berubah-ubah pas jadi yamaguchi kumiko!! Dari calon yondaime *yang jelas-jelas ditolak oleh orang yang bersangkutan*, guru sma cowok-walikelas-kelas paling ancur seujung jepang, homeroom teacher jago berantem, sampe jadi babysitter.

Gue terhibur beratt!! Dan lebih lagi pas gue nonton gokusen2!! Akanishijin, kamenashikazuya koiketeppei dan .... (yang jadi tsuchiya, gw gak inget namanya) all in one!! Cucimata!!! Dan tiap hari gue bela-belain nonton 3 eps sekaligus biar cepet gue balikin ama yang punya koleksi dvd!

Dan dengan telaknya cuth ngomong gini ama gue... “elo jangan sampe keseret buat terjerumus di dunia gelap yang gue diemin sekarang... ati-ati aja!”

Gue rasa dunia yang dimaksud adalah ke otaku-an nya dia sama jhonnys jimusho.. Dan tetek bengeknya.. Nandemo, gomen cuth, gue udh mulai ketarik2 kedalam dunia elo yang kelam itu....(sementara gue suka banget sama lagu2nya kattun dan arashi, juga mulai menyukai akakame dan shirotan(shirotan diitung nggak sih?? Beda agency lohh!)) Gue nggak tahu apa yang terjadi sebenarnya, soalnya cuth kayaknya susah banget buat ngomongin soal jhonnys.. Sampe ngomong nama news aja pake di sensor segala... Gue hopelesss...

Tidak ada komentar: