this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Senin, 18 Februari 2008

TV oh TV...

*coba baca posting ini sambil dengerin lagunya NAIF yang judulnya apalagi kalau bukan TV, pasti aneh...*


Buat gue, yang jelas nonton TV Cuma sambilan dikala bosan sama komik yang udah lama banget n lagi boke jadi g punya duit buat beli komik baru.

Terakhir2 ini, gue jarang banget nonton. Sumprit! Jadwal rutin gue nonton Tv Cuma jam 9.00 malem, ARISAN the series. Lucu dan MUTU! Beda sama sinetron biasa yang tayang di PRIMETIME kebanyakan TV SWASTA INDONESIA.. hayah...

Kalau anime, gue jarang nonton, soale jamnya gak pas banget. Siang bolong atawa jam sore-sore lagi MAGHRIB-an gitu... lagian juga animenya juga udah gue pernah tonton semoa ato guenya gak minat nonton tuh anime(biar dikata pencinta anime, gue tetep pemilih loh!!)...
Tapi anime yang lagi pengen gue tonton dan segera tayang di Indonesia tuh SAMURAI7(shichininSamurai), dan lagi nungguin GUNDAM00..(yang ini kayaknya masih agak lama deh kalau mo di siarin di sini.. menurut pengalaman gue, GS dan GSD aja lama banget baru tayang di INDONESIA... keburu gue udah berapa kali namatin DVDnya)yang sebetulnya tinggal minjem kanan kiri buat nonton ..(banyak rentalan gitu...)

Drama asia itu salah satu alasan gue nonton TV. Dulu di JAKtv ada HANAZAKARI no KIMITACHIHE (yang dijiplak dengan mantapnya oleh pesinetron INDONESIA dengan judul OLIVIA). Ini drama Asia favorit gue soale gue udah pernah baca komiknya *dan Wu Zun nya cakep sihhh....*, jadi tiap jam setengah lapan malem gue nongkrong depan tv dan remote gue yang pegang *biar gak ada yang ganti*. Trus drama yang sering gue tonton tuh FULL HOUSE, ROMANTIC PRINCESS*lagi2 gara2 WuZun, tapi nih dorama tayangnya malem banget, jadi sering ketiduran* sama HELLO BABY*ini juga sering kelewatan soale gue lagi di skul pas tanyang*.. dan Jdrama yang gue tonton terakhir di TV(BUKAN DVD LOH!)adalah GOOD LUCK yang maen TAkkI.. sial! Ini juga gue nontonya setengah2...

CHANNEL favorit gue yang musti bertandang pas nonton TV adalah METRO TV.. tua banget ya jadi gue, but it works, gue jadi orang yang pertama tahu tentang berita atleast di rumah gue, dan juga selalu menyempatkan diri buat nonton OPRAH sama KICK ANDY. Selaen itu juga SPACE TOON, aih, ini juga agak awkward.. gue di SPACE toon Cuma nonton pas hari minggu jam setengah sepuluh pagi sama jam setengah sembilan malem buat nonton PRINCESS TUTU..*yang gak tau jangan sok tau!! Jangan mentang2 judulnya pake embel2 princess lantas ceritanya jadi cengeng.. salah besarrr!!!* anime tentang balet dan dongeng*yang agak freaking* ini keren banget!!! Kadang2 gue juga nungguin DIGICHARAT... anime gelo satu ini wajib tonton!! Wajib nyo...

Oh ya... GUE paliiiing BT kalau orang2 di rumah lagi asyik NONTON...INFOTAIMENT!!!... ngga worthed BGTTTT!!!! Dasar gosip... digosok makin SIP! Siall....
Sayangnya dari semoa acara TV diatas waktunya NGGAK PRIMETIME*kecuali beritanya METROTV yang ada kapan saja!*.. dan pada akhirnya TV di kamar gue Cuma ada METRO, TRANS ama RCTI plus koneksi ke DVD kesayangan gue yang setia memutarkan DVD2 dorama JEPANG bermutu... heheh...

List apa aja yang gue tonton di TV gue akhir2 ini....
ARISAN The Series(ANTV)
YUKAN CLUB(DVD)
JIGOKU SHOUJO (DVD)
Princess Tutu (anime-spaceTOON)
HeadlineNews*ini sih gak usah dihitung kali ya... tiap jam gituh!*

Tidak ada komentar: