this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Kamis, 14 Februari 2008

Kangen K.R.I.D.A

Well, as a normal human being. Gua akhir-akhir ini bosen bangeeet! Seminggu gua minggat dari KRIDA –yang menurut aspi: sangat-amat membosankan- gua kangen dengan rutinitas nggak wajar yang biasa ada di KRIDA. Kalau di jadwalin begini: (keterangan waktu pake kata2 “kira2“ lho!)
04.00 kurang  bangun tidur langsung turun mesjid n sholat SUBUH
05.00 lewat  balik asrama, mandi dkk ama perseiapan sekolah(termasuk rebutan kamar mandi sepagian) ama ronda pagi
06.00 kurang  brangkat sarapan pagi plus pengecekkan kelengkapan
06.00 lewat s/d 07.00  sarapan pagi (gua seneng makan bareng2. it’s so much fun!! Dan kls 2 ribut di ruang makan adalah hal yang wajar. Gua jadi inget ada aspa yang neriakin anak klas 1 yang ributnya melebihi kelas 2 (Abay ya kalau ga salah), disuruh diem begono... gua sih blom pernah kecuali nyindirin anak klas1 nya yang lelet gila. “de.. cepetan de... tetehnya udah laper deek...lalet amat sih jalan doang!) Laper sih ....)
07.00 s/d 08.30  apel pagi n masuk kelas
08.30 s/d 13.30  belajar (ampe butek)
12.30 s/d 13.15  makan siang ma sholat DHUZUR
13.15 s/d 15.30  blajar lagi (Sesi 2) termasuk apel siang
15.30 s/d 18.00  ekskul dan kegiatan mandiri (sesuka lo deh mau ngapain juga, tapi yang ekskul ama Keterampilan Pilihan wajib hadir loh!, ama kecuali lo masih basis dan harus binsik! Itu juga waijb, nah disinilah eksistensi lo sbg senior diperlihatkan, gua sih nggak (pernah) ikutan.)
18.00 s/d 20.00 turun mesjid buat kegiatan malam dengan rincian...
1. sholat magrib
2. pen-ag
3. sholat Isya
4. Makan malem
20.00  persiapan BM ama kegiatan mandiri (jam seginian tuh, jaman gua kelas 1, gue rajin bertandang ke rumah WA gua, Pak Dadang, atawa negcengin GEBETAN gua dari jendela ASPI baru, konyol abis, tapi dianya sering nggak kliatan sih... hu~uh. Slain itu kyk gua nggak punya kegiatan laen, ngerjain PR atawa baca komik di kamar gua)
20.30 s/d 21.30 BM (yang biasa gue lewatin brg Novi sama Suu sambil baca komik, ngerumpiin band-band jepang atawa baca komik and ngerjain PR)
21.30 s/d selesai  balik ke asrama persiapan ronda malem and ronda malem (yang selesenya nggak tentu waktunya dan berhasil bikin gua ½ ngorok pas ronda malem) after that gua tidur deh!
Sebuah rutinitas yang anehnya buat gua nggak ngebosenin bgt. Dan gue kangen perasaan aneh antara nyaman sekaligus bosen gara-gara rutinitas itu. –okashiii na??-
Yang jelas sekarang adalah gua kangen krida dan segala tetek-bengeknya...well.. penyesalan selalu dateng terakhir kan~! Huhuhuhu... T_T....

Tidak ada komentar: