this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Senin, 18 Februari 2008

Eye Candy Boys:my Version

Abis negforum sampe ngakak sendiri di warnet, gw memutuskan untuk menulis ‘eye candy’ versi gw, gara-gara terinspirasi thread di forum mengenai bishounen dan cowok-cowok yang bisa bikin nosebleed...


And The nomination goes to....


Shirota Yuu (*****++)
Dia mah totally eye candy.. sebegitu gantengnya dan termasuk kategori perfect prince... gw speechless... dan nosebleed.. makasih! Diliat dari sisi manapun.. tetap tampan.. udah gitu dia multi talented (asli jago maen gitar dan nyanyi, dan aktingnya pas jadi Tezuka di POT the Movie bikin gue berpikir, dia bisa maen tenis ya???) Gyaaaa!!! Di foto sebelah... itu kombo hit kawaiii banget!! Dia sama Kucing kecil nan imoet ityuuuu... gyaaaa...(maniak kucing)... pengen pelok-pelok dua-duanya... gyaa..... Pas jadi tezuka... rada keliatan sisi ‘angker’nya...Buchou banget!! Tapi kesannya bukan sekedar bochou-sama yang sadis, tapi juga JAIM!!(kan tau sifat aslinya Shirotan...) wakz..Buchou!! Sarangheyo!!城田優 が 好き

Koike Teppei...(****+)
KoiTte itu kyutti hani banget! Rada cebol tapi itu gak masuk itungan... tapi senyumnya bikin gw gemes dan dia tuh absolute kyuut!!! Pas maen di rabukom,, lucuuu~ dan gw nggak nyangka dia asli jago maen basket~~... tapi gw jg ska pas dia maen di Dargon Zakura... ada ya orang se ‘tennen boke’ itu??

Akanishi Jin (****)
Wah ini sih kebetulan lewat... awalnya gue tau dia dari Gokusen2 brg sama Kame.. lucu juga dan kesan jahilnya tuh ada!! Nggak jaim kayak kame tapi keren juga!! Apa lagi dia nyayiin lagu fave gue (never again-KATTUN ama I Like It-KATTUN).. wahhh... tapi pas denger gosip(ato kenyataan) dari Cuht dan kakaknya bahwa dia rada mesum gue jadi makin ngerasa dia normal......... tapiii kok ketagihan sama DORAMA2 yang dia mainin ya??? kayak YUKANCLUB??? Tuh dorama udah berapa kali gue tonton berulang2...*masih berpikir... faktor MINAMI atau faktor AKA???*

Daniel Radcliffe (***)
Dan itu cowok pertama yang jd eye candy gw... secara dia maen di Har-Pot yang makin lama makin seru gw makin suka.. tapi~~ setelah dia di kISS sama Cho-Chang(harry nya) Gw mencak-mencak gak keruan..(kaga relaa~~~)padahal dia sama hermione aja udah jadi pasangan ngaco... bleh-bleh...

Kamenashi Kazuya.. (***++)
Orang satu ini juga sekedar numpang lewat... gyak-gyak.... gara-gara dia pairing sama Jin aja jadi agak splendid.. tampangnya tua.. tapi nggak masalah.. tergolong ‘lucu’ kok...

Matsuyama Kenichi (***+)
Dia sih gara-gara jadi L gue jd ska... gw jg gak begitu kenal tapi apa lagi L.. kesannya L banget!! Tensai!

Aiba Hiroki (***)
Ini lebih gak kenal lagi.. tapi pas numpang lewat di forumnya POT tenimyu gue ngeliat FUJI IDUP!! Wakz... si BISHIE!! HIDUP!! Gile ni orang... fuji banget!! Dari tampangya kok keliatan som(bong)-sek(ali)nya fuji dan nggak kebayang dia jalan berdua sama TEZUKA=Shirota Yuu... weks... MANTAB!!! Nose bleed 2nd version

Tora (ALICE9) (***)
Anak VizKei pertama yang gue masukin... gak bisa dibilang eye candy yang sesuai dengan ke manisannya, tapi orang ini kerennnn!!! Untuk insting nosebleed gue dan temen gue, Sue, kita bilang orang ini lumayan HANDSOME... *croot*

Wu ZUN (***)
Satu-satunya mahluk taiwan... aslinya gue juga mau masukin JIRO Wang, tapi dia cukup mewakili anak2 Fahrenheit yang lain... pertama tahu ini orang pas nonton HANAKIMI vers. Taiwan. Dia jadi Zuo Yi Quan(ato di jepangnya jadi Sano Izumi)... cocok.. tapi jangan dikira gue ngikutin film2 mandarin yang lain (apalagi Meteor garden dan F4 nya)... gue CUMA pernah nonton Hanakimi doang...

Shou (alice9)(**+)
Dia itu imut untuk ukuran anak2 VizKei yang lumayan angker.... dia itu setipikal TEPPEI, in the other way... kalau dia nggak pake piercing kali??....tapi dari suaranya dia (pas dia nyanyi) lumayan ‘gede’ dan nggak segede badannya (dengan artian lebih).... gue nggak ngebayangin kalau itu dia yang nyanyi...*dalam hati... tiap dengerin lagu ALICE9... gw selalu membatin “aiiiihhhh... TORA KUN!! Suara LU KEREEEEN!!!!*

Tidak ada komentar: