this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Kamis, 14 Februari 2008

NOSE BLEEDDDDD... >,<

1 thing...
klo gue...
melototin fotonya Shirota Yuu
nontonin pelemnya Shirota Yuu
Fotonya Tezuka Kunimitsu (versi anime dan live action-Tenimyu)
Dengerin Suaranya Shi Ryuuki(seiyuu: SekiTomokazu)
ngedengerin suaranya SekiTomo di anime(dengan berbagai karakternya, apalagi YZAK!)
liatin Gambar-gambar dan Fan Art tentang Cagalli dan Athrun
ngeliatin fotonya Koike Teppei..
gue mesti prepare buat senyam-senyum sendiri, melting sampe tingkat terparah, nose bleed.... XD
nggak sampe nose bleed beneraan sih, tapi istilahnya gitu deh... saking girangnya... gehehe....
Kenapa 1&2 Shirota yuu?
dia tuh cakep manteb!
Kyuut banget!
badannya bagus(??)
senyumnya nggak nahan... *udah mau nosebleed lagi*
tingkatan cowok perfect dimata gue,... nilainya *****
Kenapa Tezuka termasuk...
gue suka! Dia tuh cakep banget(walau lgs dihina dina sama temen2 gue)
dia jago tennis(nggak nyambung)
orangnya cool dan kakkoi banget!
(Shirota as Tezuka.. mantab!)
Kenapa dengan Shi Ryuuki dan SekiTomo?...
@Ryuuki
lucu..
tampangnya dan sifatnya bener2 lucu...
sifanya dull kalau di liat2 sebagai emperor of Saiun
cowok setia
@Sekitomo
suaranya nggak nahan!(100 P buat SekiTomo!)
Kenapa dengan Fan Artnya Cagalli Athrun...
Gue emang dasarnya ngefans sama 2 orang tersebut. Dan gue pernah nggak sengaja ketemu fan art yang rasanya kok gimana gitu~...
Geh.. someday dreamers banget yak! Yang kiri itu bener2 Cagalli bukan sih(kok imagenya bedaaaa banget??)?? Kalau yang kanan nggendong dua anak kecil imut itu yang jelas(kayaknya sih) Papa Athrun... dimulai dari perkembangan hubungan 22nya nggak maju-maju... mundur, maju dikit, lgs mandeg dan nggak ada kemajuan sampe beberapa abad kemudian(yang gue rasa stuck2 disitu mulu)... jadi penasaran~~ jadi gue berharap yang ini bener2 kejadian(ghyahahaha.. OI! GSD ITU UDAH TAMAT!! Begitu pula seriesnya... T_T)... dan pada akhirnya gue Cuma bisa ber‘Wild Imagining’ ria
Kenapa dengan Koike Teppei??
Kyuut banget!! Haninozuka aja kalah imut!
bishie vers. Living human..
so sweeet~~
(Koike Teppei: did u see how cute is he??~)

*btw.. foto dan gamabr2 menyusuuul!!*

Tidak ada komentar: