this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Kamis, 14 Februari 2008

Bencinya LIBURAN

Ada ya orang benci ama liburan.. *agak*nggak mungkin kali ya... apalagi buat anak sekolahan.... atau buat pekerja kantoran yang atasannya maleeees banget mengeluarkan ijin cuti buat anak-anak buahnya yang haus relaksasi dan haus mata akan kenyamanan semu...(a.ka Liburan)....
Kalau ada orang yang nggak suka dengan adanya liburan berkepanjangan... salah satunya gue.. bukan sok SCHOOL-a-holic atau apa.. tapi yang namanya liburan kepanjangan itu dampak minusnya nggak tahu diri, apa lagi bagi yang milih liburan dirumah....

  • boros...

liburan itu bikin boros... boros listrik (nyalain komputer mulu).. boros pulsa HP..(bawaanya sms-an ama orang-orang, buat sekedar say Hi, ato malahan keterusan ngegosip... kacaww!!).. boros pulsa telepon rumah..(apa kata dunia kalau liburan trus kangen sama orang yang berada di luar kota?? Interlokal mulu... apalagi yang punya Internet di rumah... bawaanya OL mulu... jebol deh tuh rekening TELKOM)...dan boros2 lainnya... *termasuk boros dalam hal makanan ringan yang dikunyah dikala bosan*
hidup nggak profit
Believe me! Menurut penelitian beberapa instansi lokal dan internasional, liburan bisa bikin laju perekonomian mundur beberapa persen dan merugikan negara BEBERAPA MILYAR rupiah(biar beberapa, tapi tetp MILYARD!)... wew... akhirnya ada yang setuju ama gue selain guru-guru... at least pas kerja kan kita profit, minimal buat kantor/instansi .. sekolah juga profit, nambah ilmu, apalagi anak2 yang nyambi jualan sambil/di SKUL... gak sekolah kan sama dengan nggak kerja sama dan dengan nggak profit.. and the last is... kalau liburan duit saku gue dipangkas ama nyokab.. alesannya “kan lagi LIBURAN...” *sebuah senjata makan tuan..*

  • males


attitude yang berhasil bikin nyokab gue naik darah. Alesannya “kan liburan..” klise dan menyebalkan, bagi kedua pihak... attitude ini juga muncul ketika anak2 SMU macem gue sekolahnya direnov dan masuknya siang... udah bangunnya ngaret, mo masuk sekolah otak udah butek duluan, badan udah gak fit dsb dkk... beberapa oknum murid memilih untuk CABUT a.ka BOLOS... *intinya nggak profit!*

  • dijadikan pembokat


ini hal utama yang bikin gue nggak betah liburan. Tau gue liburan panjang, nyokab ngajakin gue kerja rodi ngeberesin rumah. Pagi-pagi, bangun tidur udah disuruh nyapu n ngepel seisi rumah, nyiramin kebun kecintaan nyokab dan nyuci piring sisa sarapan (kalau yang ini sih wajib!).. siang dikit.. ngebantuin nyuci baju atau kalau lagi baek ngejemurin aja.. sorean ngangkatin jemuran.. wakh.. padahal primetime acara TV kalau pagi jam-jam gue lagi nyapu n ngepel... mending digaji...UGH! Liburan jadi kurang nampar...

  • BOSEN!


Hal utama. Setelah gue dijadiin pembokat, rasanya niatan keluar rumah jadi 0! Apalagi kalau BOKE! Gue biasanya kalau lg holeedae ngabisin waktu di warnet buat baca mangascan OL ama buka FORUM... tp kalau lg boke... tunda dulu deh! Apalagi kalau ngeliat listing komik yang gue beli dalam sebulan.. wkwkkk... mati gue!!!


5 cukup memberikan penjelasan yang cukup untuk semua.. *gyakakak*... smoga gue tetep dicap sebagai mahluk yang bersyukur dengan cukupnya *atau berkelebihannya* masa liburan.... geh.....

Tidak ada komentar: