this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Sabtu, 22 Maret 2008

A lil Quizz by MEE...

Tipe cewek seperti apakah KAMU??

(based by NODAME CANTABILE, a manga by Tomoko Ninomiya)


Bagi yang nggak baca nodame juga boleh ikutan jawab kok...
Just answer these simple questions honestly, from the bottom of your heart...

  1. kamu hanya akan melakukan ...
    hal-hal yang kamu bakat
    hal-hal yang kamu sukai
    hal-hal yang menantang/membuat kamu dipuji
  2. biasanya kalau melakukan hal yang kamu sukai kamu akan...
    menunjukan ekspresi senang dengan senyum bangga
    menunjukan gestur-gerstur tertentu(menggigiti kuku, menjilat/mengigiti bibir dsb2)
    menunjukkan keseriusanmu
  3. kamu biasanya suka sama cowok yang...
    se-ide, nyentrik tapi perhatian
    lebih hebat dari kamu dalam berbagai hal
    memuji kamu sementara sebetulnya dia lebih hebat dari kamu
  4. apa kamu sering terbawa perasaan dalam melakukan sesuatu?
    kadang ya kadang tidak, tergantung SI-KON
    kata orang sih aku nggak punya perasaan
    biasanya sih gitu...
  5. hal apa yang bikin kamu senang luar biasa?
    melakukan hal yang kamu suka, hobi sekaligus profitable
    melakukan hal yang kamu sukai tanpa diprotes orang
    melakukan hal yang bikin kamu terkenal datau dipuji
  6. kamu akan sebal ketika orang...
    memandang rendah kamu
    melarang kamu melakukan hala yang kamu sukai
    mengataimu pecundang/LOSERS
  7. selera makan mu...
    cukup normal
    agak absurd dan eat all you can eat
    I’m a PRINCESS y’ KNOW?? And did Y know what Pricesses eat??
  8. keahlian mu berefek...
    membuat orang kagum pada mu
    membuat orang takjub sekaligus ketakutan *dan kamu nggak sadar akan hal; itu~*
    membuat orang memujimu, namun tak lebih daripada itu
  9. kamu bisa dapet nilai jelek saat ujian karena??
    over loving orang-orang disekitarmu (terlalu perhatian yang membuatmu nggak konsen)
    memaksakan diri menjawab soal-soal berpoin minus wlau tahu itu salah
    over PD
  10. apa kamu pernah ditiru?
    Pernah, tapi toh hasilnya nggak sebagus aku
    Nggak, nggak tau kenapa??
    Pernah, kadang hasil tiruannya lebih bagus dariku bahkan/ sob.
  11. kebanyakan orang bilang kamu...
    another average kind of good girl
    abnormal, OTAKU, aneh dan rada’
    a princess, tuan puteri lah, nona manis lah... some sort of them... *ufufufu*

and the RESULTS IS>>>>

  • mostly BLUE

Y’re Kiyora Miki.
Another average good girls. Cewek ini normal sekali. Ia berprestasi dan sangat disukai teman-temannya, tipikal 75% cewek yang ada di muka bumi ini. Sayangnya, dalam masalah percintaan, ia terjebak dengan MINE Ryutarou, temannya sesama VIOLIST di RnS Orchestra. FYI, Mine ITU cowok aneh, basurd, nggak normal, sinting, manja dan fathers complex (?). It’s good that Kiyora dapet cowok kayak Mine yang a LOTTA FUN! soale kalau dia dapetnya Chaiki Shinichi-kan gak seru~~
GOOD JOB GIRLS!!

  • Mostly YELLOW

Y’re NODAME-chan...
Gue nggak tau ini jawaban yang akan menyenangkan elo apa nggak. Tpi kalau gue sih seneng2 aja dibilang nodame (secara kelakuan gue mirip... minus bagian nggak mau ngebersihin kamar sama masak nya loh...).
Bagi yang udah pernah baca NODAME CANTABILE sih pasti ngeri ngeliat PIANIS kayak nodame comes to live. Gue bukan pianis, gue juga yakin elo-elo pada juga bukan pianis kelas ANCHUR kayak NODAME, but somehow, ada LOH orang-orang seperti nodame disekitar kita... hebatnya dia bisa dapet cowok kayak CHIAKI shinichi, ternyata HUKUM KETERTARIKAN ANTAGONIS terjadi disini! KALAU GITU gue JUGA mauuuu~~...

  • Mostly PINK

Hello Princess SAIKO TAGAYA, si nona besar yang kaya raya, sebagai PENYANYI dan mantannya CHIAKI. Kalau dari sepengelihatan gue, elo nggak jauh-jauh dari kesan ELITE, ANGGUN, PERFECT dan so PRINCESS... Y’re dreaming of a BOYFRIEND that not so far from the PRINCE CHARMING qualifications. Elo selalu berusaha terlihat perfect. Good job! Tapi jangan lupa liat keadaan sekitar ya! Coz, did you ever realize that somebody might stab you from your back?(buat yang baca NODAME,inget si Gendut Suganuma??).. good LUCK!

Hahahakakakakakkak
Gue bikin kuiz ini setelah gue KOMPLIT nonton danbaca NODAME CANTABILE ketiga VERSI! MANGA, ANIME dan DORAMA. Sebetulnya kandidat gue Cuma 2, Nodame ama KIYORA, tapi kok ada yang kurang, ya gue tambahin si TagayaSAIKO.
Gue sendiri setelah di test, confirmed sebagai NODAME...

Tidak ada komentar: