this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Kamis, 06 Maret 2008

Halo DUNIA HALO NERAKAAA!!!

bentar lagi ujian BLOK.
trust me! gue benci bgt sama ujian BLOK!!

except, pas gue msh di KRIDA!!

remembering all my GOOD marks, means remembering KRIDA!!

gue heran sendiri, kenapa pas di Krida tuh gue punya hobi molor di kelas tanpa perasaan bersalah,
nggak pernah belajar kecuali mo ulangan ma banyak PR,
Belajar Malem cuma buat baca KOMIK dan leyeh2,
NILAI MATEMATIK GUE NGGAK PERNAH REMEDIAL!!
gue bebas remedial kecuali pelajaran OLAHRAGA, gara-gara nggak bisa berenang...
*believe me, it's horror! bayangin lo lari 3 keliling sekolah lo yg punya luas 25 HEKTAR, dimulai dari jam 10 selesai jam 1-an*
buku paket hilang-hilangan entah kemana..
nyatet jarang *kecuali matek, gara2 olimpiade sialan ituuu~*...
anti pelajran SOSIOLOGI*sumpah gue nggak suka sam gurunyaa... "maap, bu AI, but it cant be helped that I HATE YOU"*

tapi nilai FISIKA GUE PERNAH 98!
MATEK gue ikut OLIMPIADE(dan selalu lulus SKBM), BIOLOGI nggak pernah kurang dari 75
KIMIA jaraaaang REMED!
GEOGRAFI yg dari pelajarannya sampe gurunya bikin brong bete dan ngantuk aja gue nggak pernah REMED(SKBM70)!

see... gue bukan anak yg baik di sekolah gue yang gue sayangi ituuu~

tapi sekarang itu WORST!
nilai gue REMEDIAL SEMUA!!*kecuali b.Ind, B JPN, ENGLISH"i speak a PERFECT ENGLISH, my way" ama PKN, kadang2 sejarah sama agama jga selamat...*
gue nggak bisa nangkep pelajaran dgn wajar *asli, biar dikata gue tidur pas gurunya nerangin, gue masih bisa jawab correctly pas ditanya"*
biar dikata gue ngedengerin gurunya and nyetet sampe detail tetep aja nilai ulangan gue jeleeekkk bgt!!!

duh! GOD WHAT"S happen to my BRAIN!

kok bisa ya??
apa pengaruh guru san sekolahnya yg nggak gue suka? atau karena gue masih kangen sama KRIDA dan nggak niat sekolah di 13? what's happen to me.. i'm doing my life as I DO before i moved to KRIDA, dan pas gue SMP, biar dikata gue jarang lulus SKBM, gue masuk 10 besar nilai UN dikelas dan nilai2 gue yg lain itu walo nggak bisa dibilang PERFECT, tapi bagus... how come ??

Tidak ada komentar: