this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Sabtu, 22 Maret 2008

AdverSINTING!!!

ADVERsinting& ERROR CHEMISTRY
Sebetulnya gak ada hubungannya sama pelajaran kimia..
Tapi yang jelas!! Ini terjadi di sore-sore pengap, pelajaran terakhir sebelum HARPITNAS.. alamak betapa sialnya murid-murid laknat ini!
Dimulai dengan statement ngawur..
N_n: kodok itu kodok, kodok!
Setelah kita main sambung kata anchur dan gazebo dengan tema kodok, kebawa terus terusan.
Pu3:iya! Kodok itu KODOK,KODOK!!
Dilanjutkan dengan pembahasan hal-hal nggak penting lainnya!
2626: eh gw lagi nungguin iklan kulit putih tanpa cacad itu loh! Yang bersambung itu!
Pu3: iya! Seru banget tuh iklan!
N_n: kayaknya kalau iklan gitu semua, nyak gue nggak bakalan protes kali ya??
2626: iyah.. eh yang plg bikin BT itu pas si ceweknya kirim email, gue pikir tu cewek bakal menyatakan CLBK nya..
pu3: eh, nggak taunya malah mendoakan mantannya itu kan!
Degico: yang jadi tunangan cowok itu emang jahat banget ya muka nya!n_n: ember...
Pu3:nggak pake kalimat juga kita tahu. Eh kyknya yang seleb tuh cewek itu ya (cewek yang jd tunangan tuh cowok)
N_n:dua-duanya kali! Tapi ya bo! Gue kasihan ama tuh cewek pas dia mau buang kalung separuh hatinya...
2626: duh gue MAU tuh kalung. Kira-kira dijual dimana ya??
2626 kalau udah menyangkut pasang-pasangan selalu inget sama BEIBEnya tersayang dan membelokkan arah pembicaraan menuju konsultasi percintaan. Huh.. kayak nggak tahu saja kalau gue ini JOMBLO SEJATI!
Dan..
Tiba-tiba Degico yang awalnya lagi serius ngerjain kimia nyambung sambil ngelaba ala sebuah iklan kipas angin. Jelas kita bertiga yang lagi ngomongin iklan perawatan kulit itu kebawa arus GENDENGnya degico.. untung dia nggak pake akhiran –nyo setiap mengakhiri kalimatnya-gema..
The humiliation of the CAT
2626:hati-hati, jangan ngeledek kucing! Ntar yang disebelah gue ngamuk... ntar digigit loh!
N_n:apa lo bilang!!! *berusaha mengejar 2626 dengan posisi ready-to-choke-someone*
Degico: iya apa lagi kalau waktu itu di kota!
N_n: iya deh! Gue tahu! 2626 sama Beibe-nya, kalau Degico sama Bama, kalau gue...
BAMA *dari jarak 2 meter*:sama BUSWAY!
N_n:gue cinta gue sendiri dan kucing gue...
Pu3:iya, tadi pagi kan kucing sempet ngambek gara-gara dikerjain Bee-Tong, trus ngambek... bee tong ngomong apa gitu terus gue tambahin aja kata-kata GALAK..
*dalam hati* n_n:lu pikir gue kucing galak??? Anjing kali galak!
diambil dari anime digi-chara

Tidak ada komentar: