this IS an UNSUFFICIENT WORLD this IS an UNSUFFICIENT DREAM this IS an UNSUFFICIENT Credits...

Sabtu, 22 Maret 2008

a day of COMPLAINT!!!

Biology!
Kamis, 1 november
MKR :Trick or Treat! Msh kebawa suasana Halloween smalem nih!
 :haloween? Emg kmaren tgl berapa? Adugh ni guru! Baru mulai aja udah bikin BT!!
2626 : BT DEHH!halowwnnya kan kemaren.... kok hantunya br datang sekarang ya?? what a pity!
MKR :dya gak mempan di Haloween-in! Yang mo nakutin dia udh males duluan! @2626:mo dikata apa?? Dementor muncul hari gini!
 : hi..hi.. mo haloween apa kagak, dya kebal! Padahal td malem gw udh bedoa skaligus bc ayat kursi berkali-kali!
2626 :Nasib! Kamis2 gini ama senen emg bikin sumpek! Cari topik laen nappaa?? Yang slaen dementor lah!!
MKR : smalem gue ngSMS kawan2 lama gue tersayang!
“trick or treat? Pilih trick ato treat??” korban fave gue adalah Budi, Acha and Thia... optionnya, kalau trick, musti nemenin gue SMS-sn ampe malem2... kalau treat, traktir gue eskrim di MKG! Hahaha 100x... and semua dengan suksennya milih trick! Mungkin mikirnya mending gue begadang drpd nraktir eskrim...
 : @MKR: yup! Gua setuju ama temen2 lu! Soale lo prut karet! @2626:topik apaan??? Byasanya dia gentayangan mulu! BTW, lu stuju ada ORDIk ga??
2626 :Gw sih g ngaruh ada ordi ato nggak... mang rencanannya kapann??
MKR : @: HAG.. jahat banget sih luuu! Byar perut karet gini gw msh tau diri kalau orang yang nraktir! @2626:lets Kill HERRR!
 :@2626: tau tuh! Ketua Osis kan minta tlg gue buat bujuk KEPSEK. Jdnya kan gue mikir kenapa alasannya diadakan ordik... @MKR: kalau gw mah, mumpung gratingan, a.ka ditraktir, gw ga da kta apmun, ya makan yang bisa dimakan!
MKR : jaa’t nian dikau! Kapan2 makan di BUFFet yuk! Murah loh! 30.000 an buat pelaara, sayang waktunya agak ngeBTin! Suma jam kerja dan hari kerja aja! Gak mungkin bolos dong!! Btw, ada yang pernah makan eskrim kacag merah ga??
 : Yuhu~~ makan2 ayo aja! Eskrim kacang merah, belum. Tapi kalau se batu campur kacang merah udah!@MKR: kluar deh tuh tanduknya! NYEBELIIIIIN!!
MKR :LETS KILL HER!!! YEAH!SHE SOO DAMN IT! ADA YANG BAWA CUTTER GAAA???
:kenapa sema guru BIO disini kayak gitu orangnya?? N bkelakuan sama perpeksionis dan resennya kayk dia! Ky ga bisa cari guru yang bener dikit!! Pasti tuh yang lagi maju lagi burning dalam hati!
MKR : NJIR! Gw aja yang tugasnnya duduk manis mendengar kawan2 gue tersayang di depan ngoceh dan diocehin aja BT ebraaat! Mo ulangan gimana juga??? Materi gak ada satupun yang masuk di otak.!!!!!!!!!
:Pasrah deh! Mari kita hadapi dengan tabag! Yuk ya yukk~~ 
MKR : ano kuso sensei ga koroshitai!! KO-RO-SHI-TA-I!ころしたいいいい!!!!1000x!
: aduh!! Kita tuh stress gara2 dia !!! bener2 DEF! Nggak nyadar banget sih!!!
MKR:GIVE ME A BREAK!org bego juga tau bedannya dendrit ama AXON!!!!!!!!!
Sedikit compalint mengenai guru biologi... hwkakak...
Tell me if your teacher had a same psychological problem like hers....
MKr=>me
=>D
2626=)A..

1 komentar:

Daryl mengatakan...

heh item, dapet darimana lo link blog gw? erw. sial amat gw ketemu ama lo lagi di blogspot juga. -.-a